Nurna's story (3)

November 12, 2016

oke guys, gua udah abis Mandi pake sabun mandi yang cair dan ada puff nya. ITU nga penting si. jadi, gua balik kesini karena dipaksa buat nulis cerita yang Samar samar gitu gua ingetnya. Kalian tau pesta kembang API? meledak ledak berisik ngga keruaan tapi indah kaaaan nah itu yang gua rasain guys di perasaan gua waktu pertama Kali bisa sedeket itu sama si ehem gara gara temen temen Gila gua. Jadi gini, gua cuma bisa ngumpet dibalik betis jelek temen gua pas dia ADA di belakang gua. Mau ikut ngobrol kok ya ngga kenal, mau nyapa kok ya gengsi, mau bilang cinta tapi takut salah bilang tidak ya bilang tidak ya, mau nengok kok kaku semua badan gua guuuuys. Pengennya meluk, ups!!! Jangan dibayangin guyyyyys,  nanti mupeng kalian. Belum rampung ngurusin jantung yang kebat kebit minta makan ini, temen temen gua malah semakin menjadi guyyys. bener bener minta disemur mulut mereka ini. For the first time, gua disenyumin guys. pasti dia udah ilfeel ya sama gua, karna tinkah malu malu macan gua yang manis ini. Pokoknya itu anggep aja kado terindah gua setelah parka Dan baju ungu dari temen temen gua, yang ngga gratis karna gua harus traktir mereka. Jadi (lagi) di ultah yang ke entah berapa lama ini, akhirnya ADA lagi yang ngucapin Dan itu cowok. apalagi secara langsung begindang. Ini bukan cuma cowok dalam konteks semua cowok lho yaaaaa.... Ini special pake keju Dan selai coklat. Maniiiiissss ngga ketulungan, waktu senyum atau ya waktu senyum ke gua ana sih, kalo pas senyum ke yang lain yang cuma manis aja. Nah kan malah ngelantur. Suka gagal fokus ya, maapin ane guys. Yaudah, gitu aja perjumpaan gua hari ITU. setelah ITU ya gitu, Siang Dan sorenya biasa aja. Tapi malemnya gua, bisa tidur siiiih, cuma kepikiran aja. Kan anying ya guys. Pengen senyum sendiri, tapi kok ya sendiri kek pendekar aja, kalo bareng bareng kayak nonton stand up comedy... intinya salah semua deh tingkah gua tuuuh. Besok besok semoga temen temen gua ngga begitu lagi ya guys. Doain mereka tobat ya. Udah dulu ya, ini mau nostalgia lagi. bhaaaaaaaaaaay muah, kecup manja mesra tapi ngga basah. yang basah disimpen buat si ehem di sana ituuuuh

No comments:

Ads