Nurna's story (2)

November 12, 2016

Hi, annyeong, hello, hola, arigato... guuuys. Gua balik lagi nih.... kangen ngga??? kangen lah ya pasti, tapi dia engga hiks... Gua mau Tanya. Pernah ngga nemu/ kenal/ tau/ pernah liat cowok yang lovable banget. Tau artinya lovable kan? secara makna ya gitu. Tapiiii... ini tuh yang ngga bisa ditolak pesonanya, ngga bisa diabaikan keberadaannya, ngga bisa dihindari senyumnya, intinya kalian ngga bisa nolak kalo diberi pilihan bakal suka atau engga.
Nah, gua nemu satu yang macem begini. Kalo kata orang si dia ngga ganteng, pokoknya biasa aja. Weeeiiittsss, jangan salah ini yang jadi akar dari segala rotan bambu yang ADA di dunia akhiratnya masalah, apaseh, dia itu lovable banget. Catet ya, pake bold italic underline kalo perlu font nya 46, LOVEABLE. Dicintai banyak kaum wanita yang melek matanya. Tapiiii.... ini yang bikin gua takut. karena keadaan dia yang loveable inilah, yang bikin gua takut beneran suka. eaaaakkkk pasti kalian juga ngerasa gitu kannnnn... Dia tuh ibarat berlian 10kg, yang walaupun gua sampe Mandi darah buat dapetinya, ngga bakalan bisa gua dapetin segram pun. Dan berlian tuh sesuatu yang disukai banyak cewek kan??? masak kalian ngga suka, jangan jangan Kalian bukan cewek. ati ati ya guys, jangan jadi transgender. oke balik ke si berlian 10kg. Alesan dari selama ini gua mati matian nolak buat suka sama si berlian 10kg ini, karena kalo udah mutusin buat pasrah pasti gua luluh lantah kek lagunya samson. Soalnya ya gampang banget buat dicintai, cielah bahasanya. Jangan dikira gampang ya guys buat begini. Karna kan perasaan suka sama orang tuh bisa dibikin ADA, kalian bisa mutusin buat suka sama siapa aja tapi kalian ngga bisa mutusin hati kalian maunya cinta sama siapa. Jadi guys, alesan lain kenapa gua menentang buat suka adalah.... karna gua mah APA. Gua tau gua cantik, cantik banget malah, tapi ITU kata emak gua guys. Seorang emak kan hobby menghibur anaknya. Dan lagi ngga mungkin banget si berlian 10kg ini bakal balik suka. Intinya, dunia kita tuh jauh bnget. Dia dengan semua gemerlap cewek cewek cantik alim baik maupun jalang, antre buat dia tanpa dirayu. Nah gua? jangankan ADA yang antre, mikirin buat ngelirik aja engga ADA. karna ya itu tadi, gua ITU ADA di bawah standard para cewek idaman cowok. gua ngga pacarable, ngga cantek, ngga Pinter, alim juga kaga, ngga kaya, buat MODIS kan butuh modal, nggabisa dandan, keluarga gua aja semrawutan, ngga bisa ngurus diri sendiri, terlalu banyak yang ngga banget dari gua. Maka dari itu, gua mundur teratur sebelum malah beneran suka. sedih??? ngga lah. Besok besok bakal nemu yang lebih berkilau dari si berlian. mungkin aja gua dapetin matahari wkwkwk Padahal ya.... ini gua mau cerita dikit, semakin gua bilang dia bukan tipe gua banget, ITU malah semakin.... entahlah Bodo amat. Sebenernya dari semua alesan di atas tadi, gua cuma ngga mau patah hati ditolak sebelum perang karna banyak nya pesaing yang beruntung. Move on itu cuma buat orang sakit, nah gua ngga mau move on karna gua ngga mau sakit. sakiiitttt lho ITU. Kalian pernah denger pengeboman di Jepang dulu ITU? udah? yaudah. Jadi sakitnya ya ngga kayak gitu juga, cuma sesekkkkkkkk bangettttt. jantung kalian rasanya ngilu. padahal masih berdetak guys. Kayak ditindihan gitu. Mau nangis bingung nangisin apa. pokoknya move on tuh kayak ikut ninja warior. Kalo berhasil, kita dapet hadiah Dan bisa lanjutin hidup. Kalo engga? alias gatot, kita kudu ngulang dari awal. Butuh waktu, tenaga, pikiran, uang buat jajan. Ribet kan??? yaudah guys gua mau Mandi. besok gua cerita lagi kalo ada moment sama mas berlian 10kg yang lain. bhaaay

No comments:

Ads