Lagu untuk pasangan yang LDR


Nah udah banyak sekali di gugel berkeliaran lagu lagu yang cocok untuk menjadi backsound kegalauan para pasangan LDR nih. Tapi kali ini aku mau share lagu yang belum banyak orang tau untuk mendukungmu kangen kangennan sama pasanganmu yang jauh disana. Eitssa jangan kuwatir, lagunya keren keren dan enak di denger kok.

Dhyo Haw - Jarak dan kita

Walaupun kau jauh
Cintaku takan hilang

Walau ditelan waktu
Ku ratapi kesendirian

Walau kau disana
Tapi cinta ini takan sirnah

Meski banyak cobaan yang kini
Kian menerpa

Wohoho
Janganlah kau bersedih

Ku yakin kau tlah mengerti
Jangan kau berkecil hati

Kau lihat temanmu berpasangan
Dan bergandengan tangan

Ku yakin kau disana bertahan

Dan walau jarak
Ini memisahkan kita
Tapiku takan goyah

Dan ku percaya
Semuakan indah pada waktunya
Kitakan bisa berdua

Satu atap bahagia
Bahkan tuk selamanya

Janganlah kau bersedih

Ku yakin kau tlah mengerti
Jangan kau berkecil hati

Uye
No no no

Kau lihat temanmu berpasangan
Dan bergandengan tangan

Dan kuharap kau disana
Bertahan

Dan walau jarak
Ini memisahkan kita
Tapiku takan goyah

Dan ku percaya
Semuakan indah pada waktunya
Kitakan bisa berdua

Satu atap bahagia

Dan walau jarak
Ini memisahkan kita
Tapiku takan goyah

Dan ku percaya
Semuakan indah pada waktunya
Kitakan bisa berdua

Satu atap bahagia
Kitakan bisa berdua
Satu atap bahagia
Kitakan bisa berdua

Satu atap bahagia
Bahkan tuk selamanya




Pasto - aku pasti kembali

Waktu tlah tiba
Aku kan meninggalkan
Tinggalkan kamu tuk sementara
Kau dekap aku
Kau bilang jangan pergi
Tapi ku hanya dapat berkata

Aku hanya pergi tuk sementara
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali

Kau peluk aku
Kau ciumi pipiku
Kau bilang jangan aku pergi
Bujuk rayumu buat hatiku sedih
Tapi ku hanya dapat berkata

Aku hanya pergi tuk sementara
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali

Apabila nanti
Kau rindukanku didekatmu
Tak perlu kau risaukan
Aku pasti akan kembali

Aku hanya pergi tuk sementara
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali




Didi kempot - layang kangen

Layangmu tak tompo wingi kuwi
Wis tak woco opo karepe atimu
Trenyuh ati iki moco tulisanmu
Ra kroso netes eluh ning pipiku

Umpomo tanganku dadi suwiwi
Iki ugo aku mesti enggal bali
Ning kepriye maneh mergo kahananku
Cah ayu entenono tekaku

Reff:
Ra maido sopo wong sing ora kangen
Adoh bojo pingin turu angel merem
Ra maido sopo wing sing ora trenyuh
Ra kepethuk sawetoro pingin weruh
Percoyo aku, kuatno atimu
Cah ayu entenono tekaku



Chantal Kreviazuk - Leaving On The Jet Plane

I'm ... I'm ...

All my bags are packed, I'm ready to go
I'm standin' here outside your door
I hate to wake you up to say goodbye

But the dawn is breakin', it's early morn
The taxi's waitin', he's blowin' his horn
Already I'm so lonesome I could die

So kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

I'm ...

There's so many times I've let you down
So many times I've played around
I'll tell you now, they don't mean a thing

Every place I go, I think of you
Every song I sing, I sing for you
When I come back I'll wear your wedding ring

So kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

Now the time has come to leave you
One more time, oh, let me kiss you
And close your eyes and I'll be on my way

Dream about the days to come
When I won't have to leave alone
About the times that I won't have to say ...

Oh, kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

And I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

But I'm leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)




Sheila On 7 - Bertahan Disana

Dinda apa kabar kau di sana
Lelahkah menunggu berkelana
Lelahkan menunggu kau di sana

Sayang aku kan segera pulang
Tunggu aku dengan senyuman itu
Tunggu aku dengan senyumanmu itu

Bila waktu itu telah tiba
Coba kenakanlah mahkota itu
Coba kenakanlah mahkota itu

Bridge:
Masih banyak yang harusku cari
Tuk' bahagiakan hidupku nanti

Chorus:
Bisa bertahankah kau disana
Bisa bertahankah sayang...
Coba bertahanlah kau disana
Coba bertahanlah sayang... (2x)

1 comment:

Unknown said...

Your Affiliate Money Printing Machine is waiting -

Plus, making profit with it is as easy as 1..2..3!

Here is how it works...

STEP 1. Tell the system what affiliate products the system will promote
STEP 2. Add some PUSH button traffic (it ONLY takes 2 minutes)
STEP 3. Watch the system grow your list and up-sell your affiliate products all for you!

Do you want to start making profits???

Check it out here

Ads