Nurna's story

November 12, 2016
ngga tau harus ngerasa bersyukur atau sial gara gara punya mereka. pernah ngga lo punya temen yang macem macem warnanya, rasanya tapi baunya sama karna pake minyak wangi yang sama? belum? pernah? kalo belum, gua saranin jangan wkwk. kalo udah, gua saranin terima aja. kadang gua ngerasa bersyukuuuurrr banget punya temen kek mereka ini. yang walaupun dari luar keliatan cantik cantik Dan ganteng, aslinya ngga sama sekali. 

oke, gua kenalin satu satu ya temen gua yang absurds. pertama itu Elmo, dia yang walaupun sering dibully, tapi ngga pernah ngerasa kalo lagi dibully. paling sabar diantara yang lain, mungkin itu karna faktor umur. secara dia udah mau kepala dua tahun depan. temen jalan jalan gokil yang sering lupa siapa yang may belanja, seringnya dia yang beli. mba elmo ini sukanya badmood tiba tiba, entah habis liat hantu atau ngga dapet jatah, I dunno. kadar kemesumannya masih standard si, tapi jangan salah. soal praktek dia nomer 2. 
terus selanjutnya ADA beby. Mba hits satu ini, yang paling bahenol. yang paling oon setelah elmo. dia juga sabar, tapi kadang suka paling absurd. kalo ibarat Univ dia itu dosennya para chilish dalam hal kemesuman. banyak pengalaman Dan udah katam posisi wenak. jarang marah tapi sering nangis, kek Elmo. cocok kalo lagi dangdutan, hoooott.
 yang ketiga ADA iyun. dia ini mas mas asli Medan yang tampangnya kek orang jepang. anak paling bontot di chilish. tapi jangan salah, dia yang paling sering ngga menghibur kita alias sering ngata ngatain. sebenernya dia alim, tapi jorok nya subhanallah. tapi lagi nih, pacarnya tuh cantiiiiknya masyaAllah. dia udah kek anak sendiri di chilish. 
nah ini dia Mba paling hits, Caca. walaupun hobbynya marah marah, dia ITU kadang baiiiikkk banget. bisa sabar banget, tapi moody. nah dia ITU emaknya penjahit kelas kakap. makanya dia jadi hitssss. 
terus nih ADA uma, cewek paling cantik setelah gua. hidungnya mancung kek perosotan. anaknya baik Dan ngga sombong, rajin menabung juga. cewek idaman cowok kata gua wkwkwk. tapi dia paling alim diantara para penyamun di chilish. polos dan ngga tau APA APA tentang kemesuman. 
lanjut ke eko. dia ini sejenis sama gua. jomblo. udah lamaaaaa bgt alias jomblo ting ting. kalo lagi badmood pasti ngeselin banget. hobbynya rapat sampe tua. tapi ngga taken taken. dia sebenernya mesum, tapi mungkin dipendem sendiri. kasian. kek perasaan dia ke kating hits yang ituh. yang terakhir 
Dan yang ngga diharapkan wkwkwk. ada ipti. dia ini rektornya kemesuman. ada APA APA yang berbau mesum pasti dia peka. dia ini korban friend zone 13 tahun. kek dipenjara aja. walaupun dia ngga cantik cantik banget, tapi yang suka banyaaaak banget. kalo kata temen gua sih auranya memancar kek pancuran di FBS. jelas gua ngga percaya. nah, dia ini pasraaaah banget kalo dibully. secara badannya kecil krempeng kek ikan asin. 

nah ITU dia daftar temen gua. kadang bikin gua bersyukur kadang rasanya pengen gua bom satu satu. mereka ini kalo udah kumpul di kos gua, suaranya kek orang demo. cerewet banget. nah ini juga yang bikin gua kadang malu, padahal gua juga ikutan. kalo kalian lagi suka atau lagi merhatiin seseorang, gua saranin ngga usah cerita ke temen kalian apalagi yang model begini. bukan APA APA tapi pasti bakal ADA kejadian jelek yang bakal menimpa. Dan untuk yang satu ITU gua ceritain besok besok ya guysss. bhaaaayyy. fiuhhhh

No comments:

Ads